dimanche 15 août 2010

Kota Tua 09.08.10

It's the greatest moment ever, kita sama 9a girls jalan-jalan ke Kota Tua, for the first time. And guess what? The boys r jealous! Haha, bilangnya huhuu udah pada ga inget sama yang cowok ya ckck oke! Haha, bisa bgt deh, mereka keliatan banget minta diajak. Tadinya sih emg pengen diajak, yaa tp gitudeh dita. Kita ga bisa bergaul sama anak 9a dulu deh. Padahal anaknya seru-seru.








(for more photos you can visit my facebook, and check out the Kota Tua Album)

Anyways, abis dr Kota Tua, rara ga ikut ke rumah maitsa. Maitsa itu baru pindah, jd kita main deh ke rumahnya haha. Kita ke rmh mae naik angkot, pokoknya kita di drop rara di depan sekolah, eeh kita nyewa angkot 25rb isinya cuma kita-kita doang. Nganter sampe depan rmhnya mae, (tika, ika, gue, dita, sasi, rena, mae) lumayan lah, terus kita rekam video joget-joget dangdut di dalem angkot. Haha.







Terus kan kita coba Mie Ayam yang enaaaaak banget di deket rumahnya maitsa, ga terlalu jauh. Nanti ada gang kecil lah deket Permata Puri, nah disebelah situ.







It's a one day trip 09.08.10 and it's soo wonderful. Ayolaah, kalo yang cowok lain kali mau ikut, join us dong. Kalian infoin aja kalo mau jalan ;)

1 commentaire: